Gejala Penyakit Sipilis Raja Singa

Untuk penderita yang mempunyai alergi terhadap obat tersebut atau sensitif terhadap ada obat yang dapat anda gunakan. Anda dapat menggunakan obat lainnya dengan dosis yang lebih aman, tetapi untuk masalah dosis lebih baik di yanyakan ke dokter saja. Selain itu obat lain yang disarankan adalah obat obat yang dipakai dengan cara di suntikkan ke tubuh.

Berbagi pengalaman ini cerita yang saya ingin bagikan kepada kalian semua pembaca blog ini, Beberapa tahun yang lalu sekita 2015 saya menderita penyakit yang belum saya pernah alami sebelumnya , awal awal nya saya hanya menganggap itu sebuah penyakit biasa jadi tidak saya hiraukan namun semakin lama saya biarkan saya rasa penyakit semakin menjadi jadi awalnya saya hanya merasakan kencing yang sakit atau perih itu yang awal saya rasakan beberapa hari setelah itu setiap bangun pagi saya melihat celana dalam pasti ada bekas lender tidak sampai di situ setiap saya buang air kecil pun terlihat seperti ada cairan putih yang keluar sampe di situ yang saya rasakan tetep saya tidak menghiraukannya mungkin ini adalah penyakit biasaa yang hilang sembuh sendirinya.

Hari demi hari gejala tersebut tidak kunjung hilang malah bertambah parah kelamin saya hamper setiap hari sering mengeluarkan lendir atau cairan putih yang hamper mirip seperti nanah sehingga dalam satu hari saya bisa ganti 3-5 kali celana dalam risih soalnya kalo gak ganti sampe kehabisan celana dalam ga sempet nyuci soalnya sibuk kerja akhirnya saya gunakan tisu yang saya balutkan ke kelamin saya sampe gejala ini saya rasakan belum ada tindakan yang saya lakukan hari demi hari waktu demi waktu terus berjalan tak kunjung sembuh sampe terasa ada bintik2 seperti gigitan serangga yang terasa gatal lama kelamaan bintik itu membesar dan berisi cairan ketika saya garuk dan timbulllah menjadi sebuah luka luka yang tidak pernah habis dan kering ibarat kata mati satu tumbuh seribu bintik2 itu semakin lama semakin menyebar bukan hanya di kelamin saya namun seluruh tubuh badan saya terlihat bintik2 namun tidak terasa gatal setelah itu karna mengganggu penampilan saya saya pun bertekad untuk periksa ke dokter hari senin pukul 8.00 saya meluncur ke puskesmas terdekat karna kebetluan sedang libur kerja.Setelah sampai pun saya di periksa dan menceritakan keluhan saya dari awal sampe akhir cukup waktu 15 menit dokter memeriksa saya dan menyimpulkan bahwa penyakit yang saya derita selama ini adalah penyakit penyakit sipilis dan di berikan resep obat yang di beri oleh dokter yang harus saya tebus dengan harga kurang lebih 350 rb itu pun saya hanya mendapat 2 botol obat saya tebus tanpa pikir panjang setelah konsumsi kurang lebih 2-3 minggu penyakit saya belum juga menunjukan hasil dari pengobatan yang selama ini saya lakukan sampai obat habis pun masih belum ada perubahan yang membaik.

Sampa suatu saat penyakit ini semakin membuat saya tertekan sering masuk angin ,pusing ,kunang kunang ,lemas ,letih ,lesu , keringat dingin, batuk ,flu yang kadang bisa 2-3 minggu tidak sembuh. Saya ingat kata dokter bahwa bahaya penyakit sipilis bisa membuat penderita terkena infeksi HIV yang lebih mengerikan lagi bahwa penyakit hiv tidak bisa di sembuhkan hal itu membuat saya putus asa dan mungkin umur saya tidak lama lagi.Suatau ketika ridho sahabat karib saya atau teman kerja mengunjungi saya karna beberapa hari saya tidak masuk kerja karna penyakit ini saaya pun menceritakannnya tanpa malu atau pikir panjang ridho pun kaget dan berusaha member semangat kepada saya supaya tidak berputus asa. Ridho memberikan sebuah nomer hp dan suruh saya menghubungi nya di berkata “ coba kamu hubungi/chat nomer itu siapa tau jodoh sama kamu “ lah ini nomer siapa “ udah jangan bnyak nanya sambil rido berjalan untuk masuk kantor lagi karna hanya jam istirahat dia menjekuk ku.

Setelah rido pergi sayapun berusaha menghubungi nya saya masih ingat betul nomer hp yang di kasihkan rido kepada saya karna nomer itu sangat berjasa untuk kesembuhan dan kelangsungan saya entah apa yang terjadi jika saya tidak mendapat nomer itu yang mana nomernya adalah 087719805606 / 081226422920 beberapa saaat kemudian saya mencoba menghubungi dengan meninggalkan pesan ternyata itu adlah nomer sebuah agen penjual obat herbal sya pun emnceritakan semu yang saya keluhkan sama seperti dokter di bilang penyakit saya adalah penyakit sipilis tapi udah termasuk parah , yah gimana ga parah saya biarkan selama bertahun tahun dari agen tsb saya di kasih sebuah paket obat yang seingat saya berisi 4-5 paket saya di suruh nebus dengan harga kurang lebih 1juta rupiah wahhh mahal amat setelah cukup penjelasan tsb saya tutup tlfon dan kembali menghubungi rido dengan menyampaikan ko obat nya mahal bgt dho di jawab ga pp uang mah bisa di cari lagi kalo nyawa lo yang ilang gimana mau nyarinya dia jawab oke deh saya jwb dan tutup telfonnya.

Advertisement

Saya sangatberniat ingin sembuh dan sehat seperti sedia kala saya menghubungi kembali agen tsb dan menyetujui penawarannya maklum waktu itu bisnis online sudah mulai menjamur jadi saya bisa ga bisa harus mmbeli lewat online karna di sini teman saya sendiri yang member rekomendasi jadi saya tidak ragu ragu saya selalu ingat kata kata rido “ uang bisa di cari lagi tapi kalau nyawa itu gimana mau nyari lagi “ lalu saya ikuti cara pemesanan yang di beritahukan agen penjual obat tsb dan mentransferkan sejumlah uang yaitu 1 juta ke rekning agen itu skip…skip…skip proses pembelian sudah selesai sekarang tinggal menunngu paket dating kurang lebih 2-3 hari paket tiba di rumah dan tanpa menunggu waktu saya bongkar paket itu dan segera mengonsumsi nya karna saya niat pengn bgt sembuh.

Setelah mengonsumsi kurang lebih 3-7 hari saya rasakan perubahan yang semakin meningkat badan dan tubuh saya terasa lebih segar dan lebih semangat penyakit sipilis yang 3 tahunan saya derita pun berangsur angsur sembuh hinngga tepat 3 minggu saya konsumsi obat dari agen tsb habis penyakit saya bener2 sembuh dan sembuh total tanpa sisa atau bekas bekas luka.Segera saya menghubungi nomer agen itu dan mengucapkan banyak terimakasih sehingga penyakit lama menyiksa saya akhirnya sembuh dan sebagai ucapan terimakasih saya berniat ingin berbicara secara peribadi di luar hubungan antara pasien dan dokter kita berbicara seolah keluarga sya memberikan sebuah hadiah sebagai rasa terimakasih dengan member sebuah uang sebesar 2 jt karna sebagai rasa sukur saya namun yg membuat saya kecewa agen tsb tidak mau menerimnya karna memang tugas dan tg jawab untuk memberikan solusi dan membantu mengobati pasien.

Sejak saat itu saat berhubungan baik sampe sekarang layaknya keluarga , demikian berbagi pengalaman saya mudah mudahan bisa menjadi pelajran bagi kita semua bahwa sekecil apapun penyakit yang anda derita jika di biarkan lama lama pasti akan bertambah parah ibarat kata “ sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit “ penyakit kecil lama lama jadi besar hahahah :D mudah mudahan kepada agen penjual obat yang sudah membantu saya di berikan kelancaraan berkah dan panjang umur inysalloh jika ada waktu dan kesempatan saya berniat ingin mengunjungi nya .